James Harden, Pemain Bola Basket Profesional Amerika

James Harden, Pemain Bola Basket Profesional Amerika

James Harden, yg dikenal dengan julukan “The Beard” merupakan pemain bola basket profesional Amerika. dia bermain pada NBA menjadi shooting guard buat Houston Rockets. NBA ialah rumah bagi sejumlah superstar pada permainan bola basket yang indah . asal slam dunk magis LeBron hingga gaya permainan cepat Kevin Durant, NBA diwujudkan menggunakan bintang-bintang pada setiap aspek permainan Situs Slot Gacor. pada garis pertahanan, satu orang memimpin kawanan.

Banyak yang mungkin mengenalnya karena janggutnya, namun beliau lebih dikenal menjadi salah satu shooting guard terbaik yang pernah terdapat pada NBA. James Harden ialah orang yang berulang kali menunjukan kemampuannya menggunakan gaya permainannya yang luar biasa. James Harden lahir pada 26 Agustus 1989, di Los Angeles, California dari pasangan James Harden Sr. dan Monja Willis. Harden ialah anak bungsu asal 3 bersaudara. Selama tahun ke 2 James Harden di Artesia High School, beliau mencapai homogen-rata 13,2 poin, ad interim Artesia mencapai 18,8 poin.

James Harden, Pemain Bola Basket Profesional Amerika

Harden semakin tinggi di tahun pertamanya menjadi 18,8 poin dan memimpin Artesia meraih gelar negara bagian California. Selama tahun terakhirnya, Artesia sekali lagi menjamin gelar California dengan rata-rata poin yang sama 18,8. pada akhir isu terkini, ia dinobatkan sebagai McDonald’s All-American dan mendapat penghargaan tim ke 2 Parade All-American. Harden pula berkontribusi pada tim AAU-nya, Pump-N-Run Elite, sukses di kejuaraan Adidas Super 64 Las Vegas 2006.

Selama tahun pertamanya pada Arizona State University, Arizona State dipilih buat menyelesaikan kesembilan dalam Konferensi Pac-10. sehabis penampilan luar biasa dari Harden, Sun Devils finis kelima di Pac-10. Sun Devils dianggap sebagai tim gelembung buat turnamen NCAA 2008. Mereka dipilih ke bidang NIT 2008 selesainya dikeluarkan asal NCAA. Mereka mengalahkan Alabama State dan Southern Illinois sebelum mereka disingkirkan sang juara bertahan nasional, Florida.

Pada akhir tahun pertama Harden, dia ditunjuk menjadi tim pertama All-Pac-10 dan tim seluruh mahasiswa baru konferensi dan tim pertama All-District sang NABC dan USBWA. di tahun keduanya, dia ada pada poly Daftar All-American pra-demam isu dan di sampul edisi pratinjau bola basket perguruan tinggi Sports Illustrated. beliau juga masuk dalam daftar pantauan pramusim Penghargaan Kayu. di akhir animo keduanya, Harden masuk pada Tim Turnamen 10 All-Pac 2009, Pemain Terbaik Konferensi Pasifik-10 tahun ini, serta All-American konsensus.

Dia menyatakan buat draft NBA 2009 dan mempekerjakan Rob Pelinka menjadi agennya. Harden, pilihan holistik ketiga Oklahoma City Thunder pada draft NBA 2009, memiliki musim debut yang mengesankan di NBA. dia mencatat persentase 3 poin tertinggi keempat dalam sejarah NBA buat pemain pada bawah usia 21, yang membuatnya mendapatkan tempat di NBA All-Rookie Second Team.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>