Kematian Kobe Bryant Berlalu Setahun, LebRon James Kenang Sahabat

Kematian Kobe Bryant Berlalu Setahun, LebRon James Kenang Sahabat

Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengenang setahun kematian Kobe Bryant di dalam kecelakaan helikopter. LeBron sedih tetapi ingin berupaya melanjutkan legasi Kobe bersama dengan Lakers. Sebagaimana diketahui, tepat pada tanggal 26 Januari th. 2020 lalu, Kobe Bryant perlu tutup usia sesudah mengalami kecelakaan helikopter. Tidak cuma Kobe yang jadi korban, tetapi sang putri yaitu Gigi Bryant terhitung perlu berpulang di usia muda.

Kematian Kobe Bryant Berlalu Setahun, LebRon James Kenang Sahabat

Meninggalnya Kobe bersama dengan sang putri yang memenuhi berita dunia olahraga basket sadar memicu LeBron jadi terpukul. Ia sesungguhnya sedih, tetapi tidak ingin berlarut-larut benar-benar lama. Fokus utamanya adalah meneruskan legasi Kobe bersama dengan Lakers. Musim lalu, LeBron terhitung sukses memimpin Los Angeles Lakers untuk merengkuh gelar juara NBA. Ia belum suka dan menghendaki bisa menyumbangkan lebih banyak gelar lagi.

“Dia (Kobe) mengawasi kami berasal dari atas sana bersama dengan Gigi, dan dia pasti bangga bersama dengan apa yang kami meraih bersama dengan tim musim lalu. Saya berupaya untuk tidak tergoda bersama dengan perasaan sedih kehilangan Kobe. Saya tidak ingin berada di dalam keadaan anggapan yang mirip seperti th. lalu, kala tragedi itu terjadi,” ucap LeBron James kala diwawancara oleh fasilitas setempat.

Banyak pihak yang tetap sulit meremehkan kepergian Kobe hingga sekarang. Beberapa pemain tetap mengfungsikan foto Kobe bersama dengan Gigi pada account sosial fasilitas masing-masing. Sebut saja tersedia nama-nama besar seperti Dwyane Wade dan Anthony Davis yang memasang foto selanjutnya pada profil instagramnya.

Rob Pelinka Ungkap Kebersamaan Antara Keduanya Sebelum Kematian Kobe Bryant

Manajer lazim Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka mengungkap satu persamaan besar antara Kobe Bryant bersama dengan LeBron James. Menurut Pelinka, kedua pemain dari Judi Slot Pragmatic Play itu sama-sama suka akan prestasi yang dicapai. Rob Pelinka sendiri dulunya dalah agen yang mengatasi Kobe Bryant semasa tetap aktif jadi pemain NBA. Setelah Kobe memutuskan untuk gantung sepatu, Pelinka kemudian menjajal peruntungan bersama dengan berkarier sebagai manajemen tim.

Rob Pelinka Ungkap Kebersamaan Antara Keduanya Sebelum Kematian Kobe Bryant

Ia kemudian dipercaya oleh Jeanie Buss (Pemilik Lakers) untuk jadi manajer lazim dan juga wakil presiden tim. Pelinka dan Magic Johnson kala itu sukses merekrut keliru satu bintang besar, LeBron James. Dengan pengalamannya yang dekat bersama dengan Kobe dan LeBron, Pelinka menceritakan jika dua pemain hebat itu sama-sama mempunyai sifat yang kuat. Mereka tidak dulu suka akan satu prestasi yang diraih. Keduanya akan konsisten berlatih dan coba sesuatu yang lebih tinggi.

“Satu hal yang benar-benar sadar perihal Kobe dan LeBron adalah bahwa mereka gila perihal permainan bola basket. Hal yang menarik berasal dari LeBron dan Kobe adalah tidak satu pun berasal dari mereka yang jadi suka atau mempunyai target untuk mencetak banyak poin saja di dalam satu pertandingan. Baik LeBron dan Kobe mempunyai fokus perihal satu hal, dan itu adalah gelar juara. Mereka akan laksanakan apa pun untuk memenangkan kejuaraan,” pungkas Pelinka.

Posted in NBA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>