NBA Global Academy Menarik Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro

NBA Global Academy Menarik Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro

Pemain bola basket Indonesia Derrick Michael Xzavierro akan bergabung di dalam program pelatihan basket NBA Global Academy yang bertempat di Basketball Australia (BA) Centre of Excellence di Institut Olahraga Australia (AIS), Canberra, Australia. Xzavierro, pemain forward bersama dengan tinggi 2,03 meter asal Jakarta, merupakan kandidat pertama berasal dari Indonesia yang akan mengikuti NBA Academy, pusat pelatihan bagi calon-calon pemain terbaik berasal dari luar Amerika Serikat.

“Saya terlalu suka sanggup bergabung bersama dengan NBA Global Academy untuk studi berasal dari para pelatih dan berlatih bersama dengan para pemain bola basket terbaik, yang seumuran bersama dengan saya, berasal dari berbagai belahan dunia,” kata Xzavierro di dalam keterangan tertulis, Selasa. “Ini adalah peluang besar untuk mengembangkan bakat saya dan menjadi cara setelah itu untuk menjadi pemain dan pemimpin yang lebih baik,” tambahnya kepada agen joker123.

Sebelum Masuk NBA Global Academy, Derrick Michael Xzavierro Sudah Mengikuti Jr. NBA Indonesia

Xzavierro di awalnya sempat mengikuti program Jr. NBA di Indonesia pada 2017 dan menyebabkan debut permainannya bersama dengan Timnas Senior Putra Indonesia pada FIBA Asia Cup 2021 Qualifiers. Xzavierro termasuk menjadi anggota berasal dari NBA Academy pertama yang diseleksi lewat NBA Global Scout, sebuah program pengembangan dan pencarian bakat bola basket yang sanggup dibuka lewat HomeCourt, aplikasi pelatihan bola basket berteknologi AI yang menjadi mitra formal NBA.

NBA Global Academy Menarik Pebasket Indonesia Derrick Michael Xzavierro

Platform, yang sudah digunakan oleh nyaris 25.000 kandidat berasal dari 197 negara. Dirancang untuk memberikan lebih banyak peluang bagi pemain bola basket berkelas berasal dari semua penjuru dunia agar sanggup ditemukan dan diseleksi untuk peluang pengembangan bola basket di era depan. “Derrick adalah kandidat terbaik berasal dari Indonesia yang cocok bersama dengan program kami,” kata NBA Global Academy Technical Director Marty Clarke.

“Kami menantikan peluang untuk membantu Derrick mengembangkan dan buat persiapan diri untuk tingkat berikutnya, seperti mengikuti pertandingan NBA 12 Mei 2021 lalu” ungkapnya. NBA Global Academy buat persiapan kandidat usia Sekolah Menengah Atas terbaik berasal dari luar Amerika Serikat bersama dengan pendekatan holistik untuk mengembangkan pemain. Program selanjutnya berfokus pada kebugaran dan kebugaran, pengembangan karakter, keterampilan hidup.

Serta memberikan peluang bagi para kandidat untuk mempelajari permainan berasal dari pelatih NBA bersama dengan pengalaman pelatihan profesional, setingkat perguruan tinggi dan internasional. Sementara itu, universitas AIS di Canberra merupakan rumah bagi layanan kelas dunia dan praktisi olahraga terkemuka di bidang ilmu olahraga, kedokteran olahraga dan pelatihan. AIS menjadi unggulan berasal dari Komisi Olahraga Australia, badan olahraga Pemerintah Australia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>